Aplikasi Android Info Mudik Karya Anak Bangsa

Bagi anda pengguna Android yang sedang memantau perkembangan info mudik tahun ini, jangan sampai ketinggalan untuk memiliki sebuah aplikasi yang dibuat oleh pakar android dari bangsa kita sendiri. Aplikasi ini bernama Info Mudik, satu-satunya aplikasi di Google Play Store yang bertemakan informasi mudik. Aplikasi ini dibuat dan dikembangkan oleh tim PakarAndroid.com, yaitu sebuah developer aplikasi Android profesional dari Bandung. Wah jadi bangga ya ada anak bangsa yang sudah membuat aplikasi android dan masuk di Google Play Store.

Setelah saya menggunakan aplikasi Info Mudik ini di dalamnya terdapat 3 menu utama, yaitu Berita Mudik, Tips Mudik dan Foto Mudik. Untuk menu Berita Mudik berisi informasi mudik terkini dari beberapa situs besar seperti Kompas, Republika, Tempo, Liputan6, dan masih banyak lagi. Ini sangat membantu anda yang sedang haus akan informasi mudik terbaru atau bagi anda yang tahun ini merencanakan mudik. Karena informasi mudik yang ada di aplikasi ini akan selalu diupdate setiap hari sehingga berita yang disajikan adalah berita terkini info mudik.

Kemudian menu kedua ada Tips Mudik, menu ini berisi video-video yang sudah diupload di Youtube. Video yang diupload di sini saya lihat hasil rekaman dari beberapa stasiun televisi Indonesia yang memberikan tips berkendara saat mudik seperti Tips aman menggunakan mobil pribadi, Tips menggunakan motor saat mudik, Tips mudik sehat, dan masih banyak lagi video tips mudik yang bisa anda lihat di menu Tips Mudik aplikasi ini. Video Tips Mudik ini juga akan selalu bertambah tiap harinya karena video akan selalu diupdate oleh developer.

Menu ketiga adalah Foto Mudik, menu ini berisi semua foto yang ada di Flickr yang bertemakan mudik atau menggunakan judul “mudik”. Anda juga bisa memasukkan foto anda di aplikasi ini dengan cara mengunggah foto anda di Flickr kemudian judul foto harus mengandung kata “mudik” misal Mudik bareng keluarga, mudik di kampung halaman, mudik di rumah kakek, dan lain-lain. Foto-foto anda yang mengandung kata “mudik” nantinya akan dimasukkan ke dalam aplikasi ini oleh developer nya. Foto-foto kegiatan mudik masyarakat Indonesia ini nantinya juga akan selalu up to date.

Dengan menggunakan aplikasi Info Mudik ini dijamin anda tidak akan ketinggalan berita terbaru seputar mudik di Indonesia. Aplikasi Info Mudik ini akan selalu menemani anda menjelang lebaran ini dan akan selalu menemani mudik anda nantinya.

Untuk mengunduh aplikasi Info Mudik ini anda bisa langsung menuju Google Play Store dari HP Android anda kemudian cari saja aplikasi “Info Mudik”, dijamin akan langsung ketemu. Atau akan saya kasih link aplikasi Info Mudik ini di Bawah. Tenang saja, aplikasi ini gratis kok.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.a10769099451fb7280c74cd9a.a10714517a

Langsung saja ke TKP ya.

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

3 Responses to “Aplikasi Android Info Mudik Karya Anak Bangsa”
  1. Riv
  2. Cynta

Leave a Reply