Cara Instalasi dan Seting Internet Modem Smartfren EC1261-2

Apakah anda sudah memiliki modem Smartfren EC1261-2? Jika belum anda harus segera mencobanya, karena jika anda sudah mencoba modem ini pasti anda akan tertarik dengan kehebatan yang ada pada modem Smartfren EC1261-2. Untuk melihat kehebatan modem Smartfren EC1261-2 anda bisa melihat lagi pada artikel yang telah saya tulis sebelumnya yaitu Review Modem Smartfren EC1261-2 Unlock Black, Spesifikasi dan Kelebihan. Di artikel tersebut sudah saya paparkan beberapa kelebihan modem Smartfren EC1261-2 yang mungkin anda tertarik untuk menggunakannya.

Setelah anda sudah memiliki/membeli modem Smartfren EC1261-2 langsung saja hubungkan modem ke komputer untuk instal driver dan aplikasinya. Proses instalasi modem Smartfren EC1261-2 tergolong mudah karena modem ini sudah memiliki fitur Plug n Play. Dan juga modem ini sudah mendukung Windows 7 di samping dukungan untuk Windows XP dan Vista. Untuk anda pengguna OS Mac, modem ini juga mendukung Mac OS X 10.5 atau yang di atasnya.

Untuk proses instalasi modem Smartfren EC1261-2 berikut penjelasannya.

1. Hubungkan modem ke komputer/laptop, maka akan muncul Autoplay dan klik pada Run AutoRun.exe. Klik Yes jika ada permintaan UAC.

2. Klik Next pada Welcome Window

3. Klik I Agree pada License Agreement window

4. Untuk proses berikutnya tinggal klik Next terus dan ikuti proses sampai instalasi selesai. Jika proses instalasi selesai klik Finish.

5. Tunggu beberapa saat maka otomatis aplikasi Smartfren Connex EC1261-2 akan berjalan, jika tidak berjalan anda bisa membukanya melalui icon pada desktop shortcut

Setelah proses instalasi selesai, anda harus melakakukan registrasi kartu untuk bisa menggunakan kartu untuk berinternet. Seperti registrasi kartu GSM gitu lah. Untuk panduan registrasi ada di buku di dalam box modem. Jika registrasi sudah berhasil maka modem Smartfren EC1261-2 anda bisa langsung digunakan untuk berselancar internet. Lantas bagaimana cara seting/pengaturan internet pada modem Smartfren EC1261-2? Sebenarnya anda tidak perlu melakukan seting internet apapun karena modem ini secara otomatis telah ada pengaturan internet di dalamnya. Tinggal klik Connect maka komputer/laptop anda langsung terhubung dengan internet. Dan selamat berselancar internet!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Comment

38 Comments
  1. November 11, 2012 | Reply

Berkomentarlah sesuai isi artikel! Please, do not spam!

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *