Bersiaplah Mi Fans! MIUI 9 Akan Segera Diluncurkan 26 Juli Mendatang

Kabar gembira datang untuk seluruh pengguna Xiaomi khususnya pengguna Indonesia. Kalian yang sedang menantikan kehadiran MIUI 9 kini bisa bergembira, karena pihak Xiaomi secara resmi telah mengkonfirmasikan bahwa MIUI 9 akan segera diperkenalkan pada 26 Juli 2017 mendatang, atau hanya tinggal menghitung hari saja. Padahal isu sebelumnya banyak yang mengatakan bahwa MIUI 9 akan hadir paling tidak sebelum 16 Agustus 2017, namun ternyata kehadirannya lebih cepat dari yang diduga.

MIUI 9

Acara peluncuran MIUI 9 ini rencananya akan dibarengi dengan peluncuran smartphone baru dari Xiaomi yaitu Xiaomi Mi 5x. Acara peluncuran MIUI 9 dan Mi 5x akan dilaksanakan di China National Convention Center tepat pukul 14.00 (GMT +8) atau sama dengan WITA.

Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa pada MIUI 9 nantinya akan dibenamkan beberapa fitur baru yang mungkin belum ada pada MIUI 8, di antaranya.

– Desain baru pada Lock Screen shortcut

– Penambahan fitur Split-Screen

– Penambahan 3 tema baru bawaan

– Dihilangkannya fitur fitur yang tidak berguna pada MIUI 8

– MIUI 9 akan hadir pada beberapa device dulu, tidak semua device Xiaomi akan langsung mendapatkan update MIUI 9, tapi tetap bergilir sama seperti saat update MIUI 8 terdahulu

Namun demikian, kemungkinan besar peluncuran MIUI 9 nanti yang akan diluncurkan adalah MIUI 9 ROM China, biasanya seperti itu, baru kemungkinan ROM Global akan menyusul. Kita tunggu saja kehadiran MIUI 9 tanggal 26 Juli nanti, entah mau ROM China atau ROM Global, yang namanya penasaran mungkin akan dicoba dahulu. Catat saja tanggal mainnya!

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

No Responses to “Bersiaplah Mi Fans! MIUI 9 Akan Segera Diluncurkan 26 Juli Mendatang”
  1. Pingback: Smartphone Xiaomi Lawas Ini Dikabarkan Akan Mendapatkan Update MIUI 9
  2. Pingback: Bocoran Penampakan MIUI 9 Berbasis Android Nougat 7.1
  3. Pingback: Ponsel Xiaomi Apa Saja Yang Bakal Kebagian Update MIUI 9?
  4. Pingback: Download MIUI 9 Global Beta/ Developer Untuk All HP Xiaomi
  5. Pingback: Daftar HP Xiaomi Yang Kira-kira Akan Mendapatkan Update MIUI 10

Leave a Reply