Download Official ROM Lenovo Vibe X2-AP

Setelah menunggu beberapa bulan terakhir, akhirnya official ROM Lenovo Vibe X2-AP meluncur juga ke permukaan. Sebelumnya memang untuk mencari ROM Lenovo X2-AP ini sangat sangat sulit, cari cari di internet tidak bakal ketemu. Lenovo Vibe X2-AP ini memang sebelumnya tidak seperti ponsel Android lainnya yang disediakan official ROM. Untuk Lenovo X2-AP memang terkesan agak pelit. Memang untuk seri Lenovo Vibe X2 lain seperti X2-CU, X2-EU, X2-TO, sudah ada yang bersedia berbagi official ROM nya, namun untuk X2-AP ini sampai beberapa bulan terakhir entah kenapa belum ada yang bisa berbagi.

Download ROM Lenovo Vibe X2-AP

Seperti biasa dan seperti pada ROM X2 lainnya, official ROM Lenovo Vibe X2-AP ini bisa anda dapatkan melalui situs Needrom.com. Pengunggah official ROM X2-AP ini adalah user yang bernama eryen. Terimakasih sekali buat eryen yang telah sudi berbagi official ROM X2-AP. Dengan adanya ROM ini sangat membantu bagi pengguna Lenovo Vibe X2 khususnya untuk pengguna Asia Pacific termasuk Indonesia yang mau mengoprek ponsel Lenovo mereka.

Jadi, mulai sekarang, anda tidak perlu khawatir lagi buat ngoprek nih smartphone. Tidak perlu takut lagi kalau kalau terjadi bootloop. Jika sebelumnya kalau Vibe X2 anda bootloop solusinya adalah dibawa ke SC Lenovo, sekarang anda bisa sendiri melakukan flash ulang Lenovo Vibe X2 anda menggunakan official ROM X2-AP manakala ponsel anda terjadi bootloop.

Oh ya, official ROM X2-AP sendiri tersedia dalam 2 versi yaitu ROM KitKat dan ROM Lollipop. Terserah anda mau menggunakan yang mana. Untuk ROM X2-AP Lollipop adalah versi X2-AP_ROW_S223_150528 sedangkan untuk ROM KitKat adalah versi X2-AP_ROW_S130_150412 atau firmware KitKat versi terakhir. Kalau saya sendiri sih lebih baik pakai yang sekalian Lollipop, karena Lollipop ini adalah versi Android terbaru untuk saat ini.

Berikut adalah link download official ROM Lenovo Vibe X2-AP.

Official ROM X2-AP KitKat version >> http://www.needrom.com/download/lenovo-vibe-x2-ap/

Official ROM X2-AP Lollipop version >> http://www.needrom.com/download/lenovo-x2-ap/

Untuk cara install/ flashing ulang Lenovo Vibe X2-AP menggunakan ROM di atas sendiri harus lewat SP Flash Tool. Yang pasti harus menggunakan PC/ komputer. Untuk caranya juga sudah diterangkan pada official ROM Lenovo Vibe X2-AP di atas, silahkan anda baca dengan teliti supaya tidak terjadi kesalahan yang berakibat ponsel anda tambah lebih parah.

NB: Untuk penggunaan SP Flash Tool, pastikan komputer anda sudah terinstall driver nya dulu, jika belum download lewat link ini >> http://d-h.st/D0y. Cara install drivernya tinggal anda ekstrak kemudian klik 2x pada file install.bat, maka akan muncul jendela CMD, tinggal ikuti petunjuk selanjutnya.

Update! Cara flashing Lenovo Vibe X2 >> http://teknikit.com/2015/08/cara-flashing-ulang-lenovo-vibe-x2.html

Tags: Download ROM Lenovo Vibe X2 Flashing Ulang Lenovo Vibe X2 Mengatasi Bootloop Lenovo Vibe X2 Official ROM Lenovo Vibe X2 Official ROM Vibe X2-AP ROM Lenovo Vibe X2-AP

Share artikel ini jika bermanfaat...

Artikel bermanfaat lainnya...

Related Post "Download Official ROM Lenovo Vibe X2-AP"

Review Lenovo Tab 2 A8-50 Tablet 4G LTE di Bawah 2 Juta
Berhubung tablet saya sebelumnya Acer Iconia A1-811
Cara Flashing Ulang Lenovo Vibe X2 Menggunakan SP Flashtool
Semua ponsel Android yang mengalami bootloop atau
Cara Mengatasi Bootloop Lenovo Vibe X2 Setelah Update
Beberapa pengguna Lenovo Vibe X2 khususnya pengguna
Install Custom Recovery TWRP Lenovo Vibe X2 Android Lollipop
Salah satu kekurangan dan permasalahan utama setelah
  1. Cara Mengatasi Bootloop Lenovo Vibe X2 Setelah Update1 year agoReply

    […] Update: ROM Lenovo Vibe X2-AP sudah tersedia untuk didownload, silahkan KLIK DI SINI. […]

  2. author

    Diana1 year agoReply

    Itu filenya gak ada virusnya kan min?

  3. author

    ichsan1 year agoReply

    Permisi min mau nanya . knp ukuran file diatas dgn yg versi ota itu berbeda size yak . 1.1gb versi ota . 1.05gb versi official diatas . apa rom diatas udh di modifikasi tuk keperluan rooting atw emng rom resmi ny . mohon penjelasan ny

    • author

      Blog Teknik IT (Author)1 year agoReply

      ROM ama update OTA beda bro, bs jd yang ROM udah dimodif, klo donlod ROM itu untuk keperluan misal ponsel ente bootloop, ga akan bisa ente baikin dari file update OTA, harus pke official ROM, n install pke SP Flash Tool. Pokoknya official ROM itu buat masalah bootloop membootloop, klo ponsel ente aman2 aja lbh baik gak usah donlod ROM.

  4. author

    ichsan1 year agoReply

    Ohh gitu gan . soal nye ane mo upgrd . kalo lewat ota jaringan drmh ane jelek . jd ny perlu di download atw tidak . terima kasih

  5. author

    wanda haris purnama1 year agoReply

    min, saya udah ikutin semua tutorial yang di jelaskan di web needroom.com tetapi device sya gk kedetect di app flash tool. ada solusi? apakah ada driver yang harus d install? mohon penjelasan. klo ada video tutorialnya sekalian.

    • author

      Blog Teknik IT (Author)1 year agoReply

      Install drivernya dulu bro, udah saya tambahin link download driver di atas.

      • author

        wanda haris purnama1 year agoReply

        ttap gk bsa min. pas install driver nya katanya not support on this windows NT version. sya pakai win 8.1 pro

  6. author

    Zoel4221 year agoReply

    OfficialRoom Lenovo AP-X2 nya ga ada link download nya master…tolong pencerahan nya

    • author

      Blog Teknik IT (Author)1 year agoReply

      register/ login dulu bro di website nya neeedrom.com, itu di website nya bagian atas disediain tombol register/ login

  7. author

    Marta legawa3 months agoReply

    Min kenapa lenovo saya jadi ga bisa buka playstore,stelah update dari HP nya,trus tampilan juga beda,direstart juga ada tampilan china unicom,ga sperti menu sbelum.nya..mohon penjelasan&solusinya

Komentar di "Download Official ROM Lenovo Vibe X2-AP" Baca dan pahami artikelnya baru kalau ada yang kurang jelas ditanyakan