Smartfren Luncurkan Smartphone Andalan Smartfren Andromax T

Baru saja meluncurkan smartphone Andromax U2, kini Smartfren sudah mengeluarkan lagi produk smartphone mereka lagi yang bernama Smartfren Andromax T. Sepertinya Smartfren sudah tahu pasaran kalau produk smartphone mereka laris manis di pasaran, makanya mereka getol-getolnya meluncurkan produk baru berlabelkan Andromax. Yang sangat disayangkan dari produk mereka adalah terbatasnya produk yang mereka pasarkan. Sehingga tidak di semua kota bahkan tidak di semua Galeri Smartfren menyediakan ponsel Andromax ini. Kayak barang mewah saja kalau mau beli harus inden :D.

Smartfren-Andromax-T-Review

Kembali ke topik, lantas apa yang terbaru pada ponsel Smartfren Andromax T ini? Menurut saya sendiri sih fitur yang ada pada Smartfren Andromax T ini masih di bawah fitur pada Smartfren Andromax U2 yang sebelumnya sudah pernah dirilis. Berikut saya berikan saja fitur apa saja yang ada pada Smartfren Andromax T.

Untuk urusan layar Smartfren Andromax T ini hanya memiliki bentang layar 4,3 inch saja. Resolusi layar 540 x 960 piksel dengan teknologi In-Plane Switching dan One Glass Solutions, teknologi ini menjamin tampilan layar ponsel akan semakin jernih. Cuma untuk Andromax T ini desainnya lebih tipis dengan tebal ponsel hanya 7,8 mm.

Melihat lebih dalam lagi, Smartfren Andromax T seperti para pendulunya menggunakan OS Android terbaru Jelly Bean 4.1. Prosesor yang digunakan sudah menggunakan teknologi Snap Dragon Quad Core berkecepatan 1,2 Ghz. Kapasitas RAM sama seperti pendahulunya juga 1GB RAM dengan GPU Adreno 203.

Di bagian kamera Smartfren Andromax T ini dibekali kamera utama 8MP dengan Flash LED dan resolusi 3200 x 2400 piksel. Sedangkan untuk kamera sekunder (depan) hanya 2MP. Sangat cocok bagi anda yang suka fotografi karena hasil kamera dari ponsel ini sekelas gambar HD. Kapsitas baterai yang disediakan juga cuma 1600 mAh.

Untuk masalah koneksi juga seperti biasa Smartfren Andromax T ini juga dual on CDMA+GSM. Suport Wifi Tethering portable hotspot yang bisa dipakai hingga 5 pengguna.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari Smartfren Andromax T.

Spesifikasi-Smartfren-Andromax-T

Dengan fitur yang masih di bawah dari pendahulunya tersebut, Smartfren Andromax T dibendrol lebih murah daripada Smartfren Andromax U2 yaitu hanya Rp 1.799.000,-. Terpaut 70 ribu saja dari Andromax U2. Tapi seperti biasa, pembelian Smartfren Andromax T ini sudah dibundling dengan gratis Paket Internet Smartplan 50 ribu sebesar 1,5GB kuota untuk sebulan, gratis nelpon selama 20 menit ke operator lain dan juga ada gratis 60 SMS dengan masa aktif 1 bulan.

Tags: Harga Smartfren Andromax T Kelebihan Kekurang Smartfren Andromax T Keunggulan Smartfren Andromax T Ponsel Baru Smartfren Andromax T Review Smartfren Andromax T Smartfren Andromax T Smartphone Terbaru Andromax

Share artikel ini jika bermanfaat...

Artikel bermanfaat lainnya...

Related Post "Smartfren Luncurkan Smartphone Andalan Smartfren Andromax T"

Smartfren Andromax C3 Android KitKat Harga 400 Ribuan
Smartfren baru saja meluncurkan produk smartphone unggulannya
Bonus Langsung Pembelian Gadget Smartfren Andromax
Produk smartphone yang diluncurkan oleh Smartfren yang
Smartfren Andromax U3 Tidak Ada Fitur Mencolok Dari Pendahulunya
Di akhir bulan Januari 2014 kemarin Smartfren
Akhir Tahun 2013 Smartfren Luncurkan Smartfren Andromax I2
Di akhir tahun 2013 ini Smartfren kembali
  1. author

    faniysa duiki3 years agoReply

    Menurut aku …
    Andromax T itu hp.ny gampang panas
    Truss baterai.ny gampang abiisss

  2. author

    Mala2 years agoReply

    oh kirain mah hape andalan andromax itu yang andromax z haha

  3. author

    Meno1 year agoReply

    sayang yah kapasitas baterainya kecil gitu….

1 2 3

Komentar di "Smartfren Luncurkan Smartphone Andalan Smartfren Andromax T" Baca dan pahami artikelnya baru kalau ada yang kurang jelas ditanyakan