Daftar Harga Modem Speedy Terbaru

Kali ini saya akan share lagi seputar modem Speedy dikarenakan banyak pengunjung yang nyasar ke blog ini dengan kata kunci “harga modem speedy”, tetapi mereka tidak menemukan informasi yang dicari karena di blog ini memang belum ada artikel yang membahas tentang harga modem Speedy, maka kali ini saya akan mencoba berbagi informasi tentang harga modem Speedy terbaru.

Untuk jenis modem (merk modem) Speedy sendiri sangat banyak ya, diantaranya ada modem TP-Link, D-Link, modem SMC, dan masih banyak lagi. Tapi di antara banyaknya modem yang bisa dipakai untuk Speedy, yang paling populer dan banyak digunakan oleh pengguna Speedy saat ini adalah modem ADSL tipe TP-Link dan D-Link. Fitur dari masing-masing modem juga berbeda. Ada modem yang sudah support Wifi, ada juga yang belum support Wifi. Dan tentunya modem Speedy yang bisa untuk Wifi an harganya lebih mahal.

Biasanya jika anda adalah pengguna baru Speedy maka anda akan diberikan modem gratis oleh pihak Speedy, dan biasanya modem yang dikasih adalah tipe TP-Link. Tergantung paket yang dipilih juga, untuk paket Speed 2 Mbps ke atas biasanya dapat modem yang sudah support Wifi. Sedangkan untuk paket yang lebih murah biasanya hanya dapat modem biasa saja. Tapi anda juga bisa menggantinya dengan modem baru yang support Wifi, ya tentunya harus keluar duit lagi.

Baiklah, berikut adalah daftar harga modem Speedy tipe TP-Link dan D-Link yang saya tahu.

1. Modem ADSL2+ Ethernet/USB Modem Router

Setahu saya modem ADSL2+ Ethernet/USB Modem Router ini adalah modem Speedy yang paling murah. Harganya cuma Rp 120.000,-. Sekali saya pernah beli modem ini di Jogja. Modemnya biasa saja sih, belum support Wifi, jelaslah orang harganya murah.

Harga: Rp 120.000

Untuk harga bisa berbeda-beda masing-masing daerah.

2. Modem ADSL TP-link TD-W8951ND

Modem ADSL TP-link TD-W8951ND memiliki bentuk yang sama dengan modem yang dari Speedy TP-Link TD-W8151N. Mungkin modem ini adalah seri terbaru tapi dengan fitur yang sama dengan seri sebelumnya. Sudah support Wifi sehingga satu modem bisa dinikmati seluruh keluarga dengan fasilitas Wifi modem.

Harga: Rp 245.000,-.

Harga bisa berbeda-beda masing-masing daerah.

3. Modem ADSL2+ Router D-Link DSL-2542B

Modem D-Link DSL-2542B ADSL Modem Router ini adalah modem dengan kinerja tinggi sekaligus sebagai router yang ideal untuk Soho & Office. Sudah support ADSL2+ dan mendukung kecepatan download tinggi hingga 24Mbps. Modem ini terdapat 4 Port LAN Switch.

Harga: Rp 275.000,-

Harga bisa berneda-beda masing-masing daerah.

4. Modem ADSL D-Link DSL-2640B

Modem ADSL D-Link DSL-2640B ini spesifikasinya hampir sama dengan Modem D-Link DSL-2542B. Yang membedakan di sini adalah bahwa Modem ADSL D-Link DSL-2640B  sudah support Wifi, itu saja. Kemarin saya tanyakan untuk harga ternyata sama dengan harga Modem D-Link DSL-2542B.

Harga: Rp 275.000,-

Untuk harga bisa berbeda-beda masig-masing daerah.

5. Modem Linksys WAG120N Modem ADSL2+ Wireless Router

Modem Linksys WAG120N Modem ADSL2+ Wireless Router

Modem Speedy yang terakhir adalah modem Linksys WAG120N Modem ADSL2+ Wireless Router. Nah, kalau modem ini menurut saya adalah modem Speedy yang paling mahal, harganya bisa mencapai 600 ribuan, jauh lebih mahal jika dibandingkan modem TP-Link maupun D-Link. Modem Linksys WAG120N Modem ADSL2+ Wireless Router sudah support Wifi dan memiliki 2 antena dalam sehingga jangkauan sinyal Wifi akan lebih jauh.

Harga: Rp 625.000,-

Harga bisa berbeda-beda masing-masing daerah.

Demikian sedikit informasi tentang harga modem Speedy terbaru. Maaf kalau cuma 5 modem Speedy di atas yang saya bahas, karena menurut saya 5 modem Speedy di atas adalah modem yang rata-rata dipakai oleh pengguna Speedy saat ini.

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

32 Responses to “Daftar Harga Modem Speedy Terbaru”
  1. Malvin Joostensz
  2. dhiest
  3. Darosman
  4. yanto
  5. alqi aqualif
  6. Vick
  7. afif fariawan
  8. Achmad Ansorullah
  9. Rian Ngganyoeng
  10. jonatanremsey

Leave a Reply