Smartfren Andromax U, Smartphone Baru Dual On EVDO + GSM

Smartfren Andromax U – Akhir Januari 2013 kemarin Smartfren telah meluncurkan produk Smartphone terbarunya yang masih bertajuk Andromax dengan nama Smartfren Andromax U. Smartfren Andromax U adalah penerus generasi Andromax sebelumnya yang telah sukses meraih pasaran. Akan tetapi, kali ini Smartfren Andromax U memiliki fitur yang lebih bagus daripada Andromax terdahulu. Salah satu yang mencolok adalah tampilan layar yang lebih lebar, dengan penampang 4,5 inch One Glass Solution dan resolusi 540×960 pixel wide screen.

smartfren andromax u dual on

Keunggulan yang lain dari Smartfren Andromax U dibandingkan dengan generasi sebelumnya adalah dilengkapinya dual camera. Kamera belakang atau kamera utama dengan 8 Mega pixel Auto fokus dilengkapi juga dengan lampu flash dan untuk kamera depan/ kamera video call memiliki ketajaman 2 Mega pixel.

Untuk prosesor yang digunakan, Smartfren Andromax U ini menggunakan prosesor Dual Core 1,2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625, 768 MB RAM dan menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich bisa diupgrade ke Android 4.1 Jelly Bean.

Fitur yang paling menarik menurut saya dari Smartfren Andromax U dan Andromax sebelumnya adalah adanya kemampuan Dual On EVDO + GSM, jadi secara bersamaan bisa dipasang kartu CDMA dan juga kartu GSM. So, tidak rugi membeli Smartphone ini, jika seandainya di tempat anda tidak ada jaringan CDMA maka anda masih bisa menggunakan jaringan GSM.

Untuk spesifikasi lengkap Smartfren Andromax U adalah sebagai berikut.

  • Dual on EV-DO + GSM
  • CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800/1900 Mhz + GSM GPRS
  • Android 4.0 Ice Cream Sandwich (upgradable to Android 4.1 – Jelly Bean)
  • Dual Core 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625
  • GPU Adreno GPU 203
  • 768 MB RAM
  • 4.5” IPS Display with 540×960 pixels (256 ppi pixels density)
  • Micro SD Card Slot, up to 32 GB
  • Capacitive Multi-Touch Screen
  • Internal Storage 4GB
  • Li-Ion 1800 mAH batery
  • WiFi Hotspot Capability
  • Google Apps
  • Play Store
  • Built-In GPS and Compass
  • Dual Camera: Back 8 MP Auto Focus with LED Flash & Front 2 MP
  • Video Recorder 720p
  • Bluetooth 3.0
  • Micro RUIM CDMA + SIM GSM enabled
  • Micro-USB 2.0
  • Audio Jack 3.5 mm output

Beberapa fitur internet menarik lainnya juga telah dimasukkan ke dalam Smartfren Andromax U di antaranya aplikasi di Google play store, WiFi Hotspot bersama 5 pengguna, GPS, hingga merekam video. Untuk memainkan game semisal Temple Run 2 yang terkenal memiliki grafis tinggi, Smartfren Andromax U dapat memainkannya dengan lancar tanpa adanya lag. Smartfren Andromax U tersedia dalam warna hitam, putih, dan biru.

Dengan fitur yang mewah tersebut, Smartfren Andromax U dibendrol dengan harga yang relatif murah yaitu Rp 1.599.000,- sudah termasuk PPN, harga yang cukup murah untuk sekelas ponsel pintar. Dengan harga ini anda juga akan mendapatkan bonus volume data sebesar total 12 GB dengan melakukan pengisian ulang minimal Rp 50.000 dan berlaku untuk 12 kali top up selama 1 tahun (bonus berlaku hingga 15 hari). Jadi jika disederhanakan yaitu jika anda mengisi pulsa Rp 50.000,- maka anda akan mendapatkan bonus 1 GB data.

Wah pengen juga memiliki Smartfren Andromax U, hehehe, ngumpulin duit dulu baru kemudian beli Smartfren Andromax U. Kalau ngumpulinnya kelamaan ya keburu seri terbaru muncul lagi, pengen lagi beli yang lebih baru lagi, hahaha. Sambil membayangkan memiliki Smartfren Andromax U, yuk kita tonton video berikut seolah-olah kita baru saja membeli Smartfren Andromax U.

Tags: Andromax U Dual On Ponsel Baru Smartfren Ponsel Smartfren yang Bisa Dua kartu Smartfren Andromax Dual On EVDO GSM Smartfren Andromax Terbaru Smartfren Andromax U Smartphone Dual ON EVDO GSM Smartphone Terbaru dari Smartfren

Related Post "Smartfren Andromax U, Smartphone Baru Dual On EVDO + GSM"

Smartfren Andromax C3 Android KitKat Harga 400 Ribuan
Smartfren baru saja meluncurkan produk smartphone unggulannya
Bonus Langsung Pembelian Gadget Smartfren Andromax
Produk smartphone yang diluncurkan oleh Smartfren yang
Smartfren Andromax U3 Tidak Ada Fitur Mencolok Dari Pendahulunya
Di akhir bulan Januari 2014 kemarin Smartfren
Akhir Tahun 2013 Smartfren Luncurkan Smartfren Andromax I2
Di akhir tahun 2013 ini Smartfren kembali
  1. author

    sukimin.ski2 years agoReply

    Play store error ( tidak bs dibuka )
    Kenapa ya.. apa hrs di instal ulang??
    Tks

  2. author

    Ahmad Izhar2 years agoReply

    gan mana evdo y

  3. Smartfren Andromax U2 Lebih Canggih Daripada Andromax U1 year agoReply

    […] yang berlabelkan Andromax. Kali ini Smartfren meluncurkan Andromax U2 sebagai generasi penerus Andromax U lama, yang juga telah sukses penjualannya pada Februari 2013 lalu. Smartfren Andromax U2 ini diklaim […]

  4. author

    spesifikasi andromax u31 year agoReply

    sekarang ane pilihnya andromax u3 aja deh, paling pewe pake hp gitu

  5. Smartfren Andromax V Kelebihan dan Kekurangan1 year agoReply

    […] sukses dengan produk Smartfren Andromax I dan Andromax U, kini Smartfren semakin gencar meluncurkan seri Andromax nya lagi dengan meluncurkan produk […]

  6. author

    Lina10 months agoReply

    smartfren perasaan emang dual sim semua hp nya ya?

  7. Cara Memasang Anti Gores Ponsel Rapi Tanpa Gelembung5 months agoReply

    […] atau sering disebut juga screen protector/ screen guard sangat berguna sekali untuk ponsel atau smartphone untuk melindungi layar ponsel dari goresan baik dari benda tajam atau benda yang lunak sekalipun. […]

1 2

Leave a reply "Smartfren Andromax U, Smartphone Baru Dual On EVDO + GSM"

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *