Daftar Google AdSense Mantan Banned Langsung Full Approve

Hari ini saya akan berbagi pengalaman lucu dan menggelikan seputar Google AdSense. Yaitu pengalaman mendaftar Google AdSense atas nama saya yang notabene adalah mantan banned Google AdSense. Pengalaman seperti ini bukan sekali dua kali saya alami, bahkan mungkin ada 4 kali mendaftar Google AdSense. Tapi pengalaman saya ini bukan sembarangan pengalaman mendaftar Google AdSense biasa, melainkan dengan percaya diri berani mengajukan permohonan Google AdSense dengan nama dan alamat yang sama, yang sebelumnya sudah pernah dibanned Google AdSense.

Kenapa saya berani nekat melakukan hal itu? Padahal kalau nama kita sudah pernah dibanned Google AdSense kan sangat susah untuk mendaftar lagi karena sudah ketahuan. Tapi ini lain dengan yang saya alami, yang saya alami malahan sebaliknya. Saya sendiri sadar sebagai seoarang mantan banned Google AdSense, makanya saya ingin mendaftarkan atas nama keluarga, siapa tahu diterima. Tapi entah kenapa tiap kali saya mengajukan permohonan (mendaftar) Google AdSense atas nama keluarga (kakak, adek, ibu, bapak, dan lain-lain) entah kenapa selalu saja ditolak dengan alasan bukan namanya yang salah, tetapi situs yang didaftarkan belum layak lah.

Sudah berbagai cara saya lakukan dengan memperbaiki situs dan malahan membuat situs baru, tapi setiap kali mengajukan permohonan Google AdSense lagi atas nama keluarga selalu saja ditolak. Ditolaknya ini tidak secara langsung, melainkan masih melalui tahap review kedua. Review kedua Google AdSense gagal, ditolak deh. Sudah nunggu kurang lebih satu minggu akhirnya hasilnya nol besar.

Oh ya, sebelumnya saya juga sudah pernah membuat artikel (Pengalaman) Disetujui/Diapprove Google Adsense Hanya Dalam Waktu 1 Jam. Waktu itu sebenarnya saya sudah menjadi seorang mantan banned dan kemudian mendaftar lagi dengan nama dan alamat yang sama. Permohonan akun Google AdSense langsung full approve hanya dalam waktu satu jam, tanpa review kedua Google AdSense. Akan tetapi hal itu tidak bertahan lama karena selang dua bulan kemudian akun Google AdSense saya dinonaktifkan, mungkin karena ketahuan kalau saya pernah banned kali ya.

Bulan-bulan berikutnya saya mendaftar lagi dengan nama dan alamat yang sama, tapi dengan blog lain pastinya. Pokoknya sampai tiga kali dan hari ini adalah yang keempat kalinya saya mendaftar Google AdSense dengan nama seorang mantan banned. Entah kenapa tiap kali saya mendaftar Google AdSense dengan nama seorang mantan banned selalu saja langsung full approve tanpa melalui review kedua. Padahal sudah saya jelaskan di atas kan tiap kali saya mendaftar menggunakan nama keluarga saya susahnya minta ampun dan selalu ditolak. Tapi kenapa sewaktu mendaftar dengan nama saya sendiri selalu saja berlangsung sangat mudah bahkan langsung full approve?

Jadi rinciannya adalah buat email baru di Gmail, buat akun Google, daftar Google AdSense dan sejam kemudian langsung full approve. Berikut adalah screenshot email dari Google.

Dalam waktu kurang lebih satu jam pengajuan akun Google AdSense langsung full approve tanpa melalui review kedua. Ini bukan terjadi sekali dua kali, sudah empat kali saya mengalami hal seperti ini yaitu ketika mendaftar Google AdSense menggunakan nama seorang mantan banned selalu saja full approve. Dan saya yakin kalau akun Google AdSense saya pasti tidak akan bertahan lama. Apa yang melakukan hal tersebut adalah robot ya, yang bodoh asal full approve. Atau sebenarnya Google memang sudah tahu saya, mungkin pikir Google gini “Udah langsung full approve aja lah, kasian kan, nanti kalau udah jalan beberapa hari baru kita banned lagi, kasian deh lu”. Mungkin gitu kali ya, dibikin seneng dulu baru kemudian dijatuhkan. Sudah tahu mantan banned masih saja nekat daftar lagi, hahahaha…..

Daftar Google AdSense langsung full approve tanpa review kedua ini sebenarnya bukan membuat saya bangga ataupun senang, cuma geli dan ada sedikit rasa-rasa jengkel saja. Daftar pakai nama keluarga susahnya minta ampun, giliran pakai nama sendiri langsung full approve, tapi ntar jalan beberapa hari langsung full banned.

Jadi bisa saya katakan untuk mendapatkan full approve Google AdSense bagi seorang mantan banned itu sangatlah mudah dilakukan akan tetapi juga mudah untuk banned kembali, hahaha. Mungkin kalau saya daftar Google AdSense dengan blog yang hanya memuat 1 artikel (posting) kemudian artikel tersebut full kopas, kemungkinan langsung full approve juga kali ya. Kan dibikin senang dulu baru kemudian dijatuhkan.

Jadi sekarang ini Google AdSense belum saya pasang di blog karena saya cuma menunggu kedatangan surat cerai dari Google saja, mungkin besok, mungkin lusa, atau beberapa hari lagi. Yang jelas ini sudah sering saya alami. Hehe, aneh ya sudah ketrima Google AdSense kok nunggu email banned dari google AdSense. Mau lihat saja alasan banned Google AdSense karena apa, kan script AdSense belum saya pasang di blog. Kalau ditunggu surat cerainya tidak dikirim-kirim juga ya terpaksa kode AdSense langsung saya pasang di blog. JUST SHARE!

NB: Bukan blog ini yang saya daftarkan untuk Google AdSense loh melainkan blog saya yang lain. Blog yang saya daftarkan adalah blog baru yang baru berumur kurang dari 2 minggu, tidak ada halaman privacy pilicy, tidak saya daftarkan ke Google Webmaster Tool ataupun tidak saya pasang tracking Google Analytic, posting ada sebagian yang kopi paste. Pokoknya janggal banget kalau blog seperti itu langsung bisa full approve, hahahaha.

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

123 Responses to “Daftar Google AdSense Mantan Banned Langsung Full Approve”
  1. Hotline Terkini
  2. eProduk.Info
  3. Doel
  4. caramadia
  5. bendol
  6. berita indonesia terbaru
  7. Mas Yudi
  8. Ya Mungkin Begitu

Leave a Reply